Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Di VKontakte Kurang Dari 30 Menit

Semakin hari ada makin banyak pilihan social media. Jika sebelumnya hanya ada Facebook dan Twitter, kini Anda punya opsi baru, yaitu VKontakte.

Daftar Isi

Seperti apa media sosial yang katanya sangat populer di Rusia dan Eropa Timur ini? Lantas bagaimana kelebihannya?

Apa Itu VKontakte

Cara Membuat Akun VKontakte
VKontakte

VKontakte atau VK adalah sebuah media sosial internasional yang berbasis di Rusia. Semakin lama, VK semakin populer. Ada jutaan orang yang kemudian memilih membuka akun di VKontakte.

Kepopuleran VK antara lain karena tampilannya yang mudah dan cara pengoperasiaannya sangat simpel. Selain itu VKontakte juga cocok bagi Anda yang ingin berteman dengan orang Rusia. 

Langkah Membuat Akun VKontakte

Lalu bagaimana cara membuat akun di VKontakte?  Ternyata cara membuat akun di VK sangatlah mudah. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit Anda dijamin pasti bisa melakukannya. 

Cara Membuat Akun VK dari PC : 

  1. Kunjungi website resmi VKontakte di https://vk.com
  2. Lihat sisi kanan halaman, klik opsi mendaftar/register.
  3. Tulis nama depan dan belakang Anda di kolom yang sudah tersedia. 
  4. Pilih/isikan tanggal lahir Anda. 
  5. Pilih jenis kelamin Anda / Gender. 
  6. Selanjutnya isikan no handphone Anda. Pastikan jaringan internet Anda bagus karena dalam tahap ini banyak yang mengeluh loading lama / gagal. 
  7. Jika tahap di atas berhasil, Anda akan menerima link konfirmasi dari VKontakte di no handphone Anda. 
  8. Kemudian masukkan alamat email Anda.
  9. Selamat, Anda sekarang sudah memiliki akun di VKontakte. Silahkan isi data diri Anda dan tampilkan foto terbaik untuk menjadi gambar profil VK milik Anda. 

Selain dari PC Anda juga bisa membuat akun VK dari smartphone/tablet, namun rasa-rasanya lebih enak jika menggunakan komputer.  Bagaimana, ternyata mudah bukan membuat akun VK? Selamat mencoba. 

Artikel yang Anda baca ini adalah kiriman dari Janu Hatmoko, salah seorang pembaca Koloni Digital dan blogger penuh waktu. Tertarik menertbitkan artikel di blog ini. Silahkan hubungi kami secepatnya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Di VKontakte Kurang Dari 30 Menit"